Wednesday, November 6, 2013

DOWNLOAD GRATIS

download gratis lagu lagu terbaru terkini dan tentunya terpopular bisa kalian unduh dengan gratis di http://mp3sby.com. situs ini sebenarnya penampakannya persis index of mp3. tinggal klik langsung download gak pakai ribet. Sebagai penghobi download tentunya kalian akan memerlukan banyak sekali kuota buat internetan. tapi sebetulnya jika kalian jeli, kalian bisa utak atik internet gratis. lain kali akan saya share tentang cara yang mudah buat internet gratisan. lagi males hari ini, soalnya lagi senang senangnya bisnis online yang full gratis tanpa biaya sepeserpun. tapi tunggu dulu, ini semua gratis tapi menghasilkan uang lho. Inilah bisnis yang membuat aku sementara melupakan dunia phreaker dan hacker. namanya indo bo club. kalian pasti tidak asing mendengarnya karena sudah banyak sekali iklannya di sana sini. dulu aku pernah buat akunnya, tapi gak percaya dan mengira bisnis ini scam atau penipuan. suatu hari aku bertemu dengan om ku yang notabene gaptek tentang dunia internet, dia seorang jurnalis tv ternama di indonesia. om ku ternyata ikut bisnis ini dan di bayar!!!! langsung aja besoknya aku cari tuh akun yang dulu kubuat, ternyata masih aktif dan kemudian aku kelola dengan sungguh-sungguh. eh memang benar ternyata bisnis ini bukan penipuan. ntar aku upload scan proof pembayarannya deh.hihihih, kook malah cerita ..anggap ini cuma selingan iklan kayak di tv tv ya???ini bisnisnya 

Cuma klik link ini                


GRATIS




LANJUUT..
nah jika kalian suka yang namanya video yang gratis..kalian bisa unduh di sini gan..enak tanpa daftar,dan semua bisa di download
situsnya namanya filecrop cari aja di mbah google ya?

kalo suka software bentuk exe cari di filehippo  lengkap tinggal klik
kalo mau panduan lengkap bisnis indo bo club dan semua cara mainnya tunggu post selanjutnya, pasti terbit deh soalnya menjanjikan banget. dan di bisnis ini sebenarnya bisa sukses tanpa promosi dan cari referal atau downline sama sekali. pahamilah kawan dan jangan terburu buru menyimpulkan. mau ikut jadi downline saya boleh....nggak juga gak apa apa. Gue menulis artikel ini bukan sepenuhnya untuk cari downline, tapi semata mata hanya berbagi dan berbagi kebahagiaan. kalo ikut saya ntar gue kasih jempol 1000. kenapa???kenapa gak butuh downline??soalnya biarpun kalin jadi downline saya, paling paling kalian nyumbang saya 100 rupiah. oke, silahkan pahami dan buktikan agar ke depannya kalian gak perlu cari yang serba gratisan grati gratis melulu.

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar sesuai keinginan anda, mau menghina mengumpat atau berbagi pengalaman, pasang link promosi dll, bebas...disini di junjung tinggi kebebasan berbicara.